Sabtu, 31 Maret 2012

Kencan Murah Meriah untuk Mahasiswa


MESKI masih kuliah dan belum memiliki penghasilan sendiri, terkadang kita ingin menyenangkan pacar dengan mengajaknya pergi kencan.

Tetapi, keterbatasan dana seharusnya tidak menghalangimu untuk keluar dan bersenang-senang. Bahkan, kondisi ini justru seharusnya membuatmu kreatif untuk mengatur sebuah kencan yang murah meriah.

Untuk mendapatkan sebuah kencan yang murah meriah, laman collegestudentsarepoor, Rabu (28/3/2012), menyarankan, rajinlah menyurvei harga di berbagai tempat hang out yang kamu incar sebagai tempat kencan.

Jika kamu dan pacar suka menonton film di bioskop, pergilah kencan pada hari-hari tertentu ketika bioskop memberikan tiket dengan harga murah. Di sini, kita mengenalnya dengan istilah nonton hemat alias nomat.

Kemudian, pertimbangkan untuk menonton versi 2D saja ketimbang memilih versi 3D untuk film-film tertentu. Ini juga akan menghemat pengeluaranmu. Pengecualian bisa kamu buat untuk film-film yang memang layak ditonton dalam versi 3D-nya.

Cara lain menghemat pengeluaran ketika kencan di bioskop adalah membawa snack dan minuman sendiri. Untuk menyiasati petugas keamanan menyita "bekal"mu, masukkan saja ke tas, jangan membawanya pada kantong plastik transparan.

Jika kamu bermaksud mengajak sang pacar kencan makan malam di restoran, kamu bisa mencari restoran dengan diskon atau yang menawarkan makanan penutup gratis. Web online yang menawarkan diskon pada restoran juga sudah banyak belakangan ini. Tetapi biasanya, waktu yang ditentukan tidak bisa langsung di hari itu juga. Jangan lupa perhatikan masa berlakunya, ya.

Atau, Kamu juga bisa menghemat dengan berbagi makanan pembuka dan penutup. Selain hemat, kamu juga bisa mengurangi asupan kalori ke tubuhmu kan? 

Nah, apa ide kencan murah meriah yang kamu miliki?

Source : kampus.okezone

ekospinach ITpreneur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar